Lokasi Meeting yang Bagus di Bali

Bali menjadi tempat yang sangat indah, tidak hanya untuk menghabiskan waktu liburan saja, namun juga berkumpul, baik itu membahas bisnis, proyek, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin menggelar meeting di Pulau ini, maka perlu mengetahui paket meeting Bali yang menawarkan banyak fasilitas dengan harga terjangkau.

Tempat Meeting Terbaik di Bali

Jika Anda ingin melakukan kegiatan meeting di Bali, percayakan itu semua kepada penyedia jasa paket meeting Bali. Sebenarnya, klien tidak perlu mencari lokasi acara tersebut, karena pihak jasa akan menyediakannya. Meskipun begitu, ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa dijadikan solusi. Berikut ulasan lengkapnya!


  1. The Hub Bali


Rekomendasi pertama yang bisa Anda jadikan sebagai solusi jika ingin melakukan kegiatan meeting bersama partner kerja adalah The Hub Bali. Tempat ini sudah sangat terkenal di kalangan para pebisnis karena mampu memberikan pelayanan dan fasilitas pendukung yang memukau bagi pengunjungnya.

Lokasi tempatnya berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, No.66 Sanur Denpasar, Bali. Jam bukanya dari pukul 11.00 sampai 00.00 WITA. Anda bisa melaksanakan kegiatan meeting dengan nyaman karena rentang waktunya juga cukup lama. Jadi, tujuan dari acara tersebut bisa didapatkan secara baik nantinya.


  1. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort


Jika Anda ingin mencari tempat meeting yang menjadi satu dengan hotel atau penginapan, mungkin Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort ini bisa menjadi rekomendasi paling tepatnya. Lokasinya berada di Kawasan Pariwisata ITDC Lot N5 Nusa Dua, Bali, Indonesia, kode pos 80363.

Resort ini sangat luas dengan ukuran sekitar 8 hektar. Selain itu, tempat ini juga menyediakan 5 meeting room yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan acara nantinya. Supaya acara tersebut berjalan dengan lancar, coba percayakan semuanya kepada pihak jasa paket meeting Bali yang sudah profesional ini.


  1. Rumah Sanur


Rumah Sanur menjadi salah satu rekomendasi tempat yang sangat cocok dan mampu menarik banyak pengunjung yang ingin melaksanakan kegiatan meeting berkaitan dengan pekerjaan, proyek, serta lainnya. Untuk lokasi tempatnya berada di Jalan Danau Poso, No.51 A, Sanur, Denpasar, Bali.

Jam operasional dari tempat ini mulai dari pukul 08.00 hingga 23.00 WITA. Anda bisa melakukan banyak kegiatan agar acara itu berjalan sesuai dengan rencana. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan jasa dari paket meeting Bali yang bisa menawarkan berbagai pilihan dengan fasilitas lengkap serta mewah.


  1. The St. Regis Bali Resort


The St. Regis Bali Resort letaknya berada di Kawasan Pariwisata, Nusa Dua, Lot S5, Nusa Dua, Bali. Tempat ini menyediakan 6 ruang pertemuan yang sangat canggih dan mampu menampung hingga 240 tamu dalam satu ruangan. Ini cocok digunakan untuk melaksanakan meeting berkaitan dengan proyek.

Anda bisa melihat berbagai pemandangan indah di sekeliling tempat ini, mulai dari pemandangan taman hingga langit-langit yang sangat indah. Kelancaran dari acara tersebut dapat terjamin apabila menggunakan jasa penyedia paket meeting ini.


  1. Colony Creative Hub


Colony Creative Hub juga menjadi salah satu tempat yang bisa Anda jadikan sebagai solusi untuk melaksanakan meeting dengan nyaman. Lokasi tempatnya berada di Plaza Renon, Jalan Raya Puputan, No.210, Renon, Denpasar, Bali. Jam operasionalnya dari pukul 10.00 WITA sampai 22.00 WITA.

Fasilitas yang tersedia di dalam tempat tersebut sangat memukau dengan ruangan yang nyaman. Selain itu, ada banyak pilihan ruang yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dari acara yang akan diselenggarakan. Dengan begitu, besar harapan acara itu bisa berjalan sesuai rencana dan keinginan.


  1. Second Floor Coffee


Lokasi berikutnya yang bisa Anda jadikan sebagai tempat meeting bersama rekan kerja, kerabat, atau lainnya adalah Second Floor Coffee. Lokasinya berada di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 86, Kesiman, Denpasar, Bali. Untuk jam operasionalnya, dimulai dari pukul 08.30 hingga 18.00 WITA.

Di dalam tempat ini juga terdapat berbagai menu hidangan yang siap mengisi acara tersebut menjadi lebih nyaman dan khidmat. Apalagi jika Anda mempercayakan semuanya kepada jasa paket meeting Bali. Mereka bisa memberi banyak paket menarik dengan harga yang sangat terjangkau bagi kliennya.


  1. JnJ Bistro


Rekomendasi selanjutnya ada JnJ Bistro. Letaknya berada di Jalan Gatot Subroto No. 400, Denpasar, Bali. Ini tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk menggelar meeting namun juga menyediakan banyak sekali fasilitas memukau bagi para pengunjungnya, sehingga menjadi tempat yang sangat cocok untuk mengadakan acara tersebut.

Meeting yang akan Anda laksanakan akan lebih lancar apabila mempercayakan semuanya kepada jasa paket Bali. Mereka mampu menyediakan berbagai fasilitas memukau yang akan membantu berjalannya kegiatan tersebut, mulai dari audio system, pengorganisiran acara, tempat mewah, dan lain sebagainya.

Itu tadi informasi berkaitan dengan lokasi meeting yang bagus di Bali. Anda bisa menjadikannya sebagai rekomendasi apabila ingin mengadakan sebuah acara perkumpulan bersama rekan kerja atau lainnya. Selain itu, jangan lupa mempercayakan semuanya kepada paket meeting Bali di Dimensievent.com.